Sinopsis Alur Film Dua Garis Biru (2019)

Setelah kemarin ramai treaser trailer menggemparkan media sosial, sampai dibuat petisi penolakan tayang film ini karena dianggap membahayakan generasi muda, akhirnya trailernya turun juga.

Trailer ini sudah 4 hari berturut-turut menduduki trending di Youtube, hal ini juga menuai berbagai komentar dari netizen.

Film ini memang membahas sesuatu yang 'sensitif', dan kebanyakan orang Indonesia belum bisa menerima hal tersebut. Padahal dikehidupan nyata, sudah banyak kejadian seperti ini.


Film ini memang membahas sesuatu yang 'sensitif', dan kebanyakan orang Indonesia belum bisa menerima hal tersebut. Padahal dikehidupan nyata, sudah banyak kejadian seperti ini.

Film ini memang belum tayang, namun bisa disimpulkan bahwa kita memang harus memberi batas kepada lawan jenis, terutama remaja yang (kebanyakan) masih minim informasi mengenai seks.

Bukan hanya remaja, peran orang tua juga sangat dibutuhkan dalam membesarkan anak, yang mana para orang tua harus memberi edukasi seks dan memberi tahu batas bergaul dengan lawan jenis sejak dini.

Dua Garis Biru mencoba memberitahukan bagaimana keadaan yang terjadi dilapangan saat ini, bagaimana pergaulan anak remaja yang terkadang bikin geleng-geleng kepala, bukan maksud untuk menganjurkan seks bebas.

Hal ini bukan hanya untuk remaja ya! Melainkan untuk orang-orang yang belum menikah, yang belum memiliki hubungan yang halal dengan lawan jenis.

Dari film ini bisa menjadi peringatan untuk kita bagaimana efek samping melakukan hal yang seharusnya belum boleh mereka lakukan dan bekal untuk orang tua atau calon orang tua agar lebih penting lagi mengajari anak tentang batas-batas bergaul terutama pada lawan jenis.

Kita tidak bisa menolak sebelum tahu isi dari film ini. Semoga saja film ini menyadarkan generasi muda untuk lebih sayang terhadap dirinya.

Kita tunggu saja film ini yang akan tayang pada 11 Juli mendatang!
.
Genre : Drama
Duration : -
Tayang : 11 Juli 2019

0 Response to "Sinopsis Alur Film Dua Garis Biru (2019)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel