Berikut alasan mengapa paket data internet Telkomsel mahal

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan bergerak di bidang operator telekomunikasi seluler di indonesia. Telkomsel juga di kenal sebagai operator seluler yang menawarkan tarif harga paket data internet di atas para pesaingnya. Namun hal tersebut terbayarkan dengan pelayanan yang cukup memuaskan dari kecepatannya internetnya dan juga jangkauan yang sangat luas di indonesia.

Akhirnya Direktur utama dari dari Telkomsel yang bernama Ririek Ardiansyah mengangkat suara mengapa perusahaan Telkomsel enggan menjual paket data mereka dengan harga lebih murah.


Akhirnya Direktur utama dari dari Telkomsel yang bernama Ririek Ardiansyah mengangkat suara mengapa perusahaan Telkomsel enggan menjual paket data mereka dengan harga lebih murah.

Ia mengungkapkan harga layanan yang ada di indonesia kini terbilang sangat rendah ketimbang negara-negara tetangga lainnya di asia tenggara, Ririek mengungkapkan bahwa dengan kondisi ini bisa membahayakan kinerja finansial operator seluler yang juga bermain di industri tersebut.

Hasil data yang di kumpulkan oleh Ririek pada tahun lalu 2018, pendapatan yang di capai layanan  data di indonesia pada saat itu menurun, hal ini juga terjadi pada operator Telkomsel, ia mengungkapkan semoga operator lainnya juga bisa belajar apa yang telah terjadi pada tahun lalu dan mulai untuk meninggalkan antar perang tarif, juga memulai bersaing dengan cara yang sehat.

Pertumbuhan industri operator sangat minim di tahun lalu, hampir semua operator tidak mendapatkan keuntungan kecuali hanya Telkomsel. Namun dampak kedepannya jika ada dari salah satu operator yang tutup. Maka fasilitas telekomunikasi itu jadi tidak tersedia (sumber pertemuan pers, bali 30-04-2019).

Karena itu sebabnya perusahaan Telkomsel tidak berani mengambil sikap perang tarif seperti yang di lakukan operator lainnya, mereka tahu bakal terjadi hal negatif pada perusahaan nya sendiri. kami menginginkan adanya harga yang terjangkau dan tentunya dari sisi masyarakat bisa membeli nya.

Perusahaan telkomsel memecah kan rekor baru pada tahun 2018 dimana ini merupakan momen pertamanya yang di dapat dari sektor non-legacy network melebihi pendapatan dari legacy. Sektor non-legacy itu mencakup layanan data dan digital, sementara legacy network di pakai untuk istilah telekomunikasi jaringan lawas seperti sms dan telpon. Lalu di kuartal pertama 2019, Ririek mengatakan bahwa pendapatan non-legacy sudah meningkat lagi, yaitu pada 61 persen, dibandingkan 39 persen dari non-legacy.

Itu dia diatas fakta menarik tentang mengapa kartu paket internet telkomsel lebih mahal ketimbang operator lainnya. Silahkan komen jika ada pendapat lain dari anda .Sekian terima kasih

1 Response to "Berikut alasan mengapa paket data internet Telkomsel mahal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel