Star Wars The Rise of Skywalker bakal tayang Desember 2019

Film Star wars merupakan film epik fiksi ilmiah serta di bantu dengan teknologi CGI agar terlihat efek-efek yang mengesankan seperti versi di galaxy. Film star wars ini sudah lama di produksikan, rilis film pertamanya pada awal tahun 1980.

Berjalannya waktu, film ini selalu ramai peminatnya sehigga terus di produksikan hingga sekarang. Stars wars telah mengeluarkan banyak episode dengan alur cerita yang berbeda.

star wars selanjutnya pada episode IX sudah di kabarkan akan berjudul The Rise of Skywalker di kutip dari acara perayaan Star Wars di chicago Amerika serikat, beserta dengan trailer di unggah melalui twitter dengan caption “Setiap generasi memiliki legenda”


Dan kini film star wars selanjutnya pada episode IX sudah di kabarkan akan berjudul The Rise of Skywalker di kutip dari acara perayaan Star Wars di chicago Amerika serikat, beserta dengan trailer di unggah melalui twitter dengan caption “Setiap generasi memiliki legenda”

Sutradara JJ Abrams mengatakan, sebenarnya film ini sudah di produksi beberapa waktu yang lalu setelah episode dari sebelumnya The Last Jedi dan akan di lanjutkan The Rise of Skywalker pada akhir tahun ini.

Film ini akan menjadi bagian ketiga dari trilogi sekuel Star Wars, setelah mengikuti The Force Awakens pada tahun 2015 dan The Last Jedi selang 2 tahun, di 2017, dan akan mengakhiri saga keluarga Skywalker. Ini mengatakan bahwa perusahaan film asal America Lucasfilm ini akan membawa Star Wars ke arah yang berbeda dari sebelumnya lewat trilogi baru yang akan dibawa oleh Rian Johnson.

Trailer Rise of Skywalker pertama ini nyaris tak menceritakan alur cerita filmnya, dan lebih mengandalkan visual yang indah sebagai strategi pemasaran mereka. Adegannya sendiri memperlihatkan karakter-karakter yang kembali dari dua film sebelumnya, seperti Rey, droid BB-8, Chewbacca, dan karakter lainnya.

Ada hal yang juga cukup mengejutkan di trailer-nya, dimana sepertinya Emperor Palpatine kembali, yang sekali lagi masih diperankan oleh Ian McDiarmid. Kembalinya sang villain itu sangat mengejutkan, dimana ia dulu pernah dianggap tewas dalam Return of the Jedi dan bahkan tak pernah disebutkan dalam film-film berikutnya. Akan sangat menarik melihat kembalinya Palpatine, saat kisah Skywalker akan usai.

Film ini direncanakan tayang pada 20 Desember 2019 (USA)

Itu dia informasi tentang film terbaru dari Star Wars, jika ada informasi terbaru silahkan komen di bawah sekian dan terima kasih.

0 Response to "Star Wars The Rise of Skywalker bakal tayang Desember 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel