Haris Al-Aqsha merupakan Game Islami yang patut di coba

Game merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang, mengisi waktu luang, apalagi jika game tersebut bisa bermain secara bersamaan dengan teman-teman anda. tidak ada batas usia untuk bermain game anak kecil maupun orang dewasa

Kini teknologi semakin canggih sudah banyak orang tua membiarkan anaknya bermain game di Smart phone, tapi tahu kah anda jika game juga bisa berdampak buruk jika tidak di bimbing atau di beri batas waktu untuk bermain game. Karena banyaknya game yang bersifat seperti berpetualang, membunuh dan masih banyak lagi. Hanya dengan game saja bisa mempengaruhi watak seorang anak.
Mari kita simak game apa yang patut di coba.

game ini menceritakan bagaimana rupa mensjid Al-Aqsha


Developer asal Palestina mengeluarkan game yang berbaur islami, dan di support oleh lembaga pendidikan turki. Game ini bisa di mainkan di Smart phone berbasis Android dan IOS.

Game Haris AL-Aqsha atau penjaga Al-Aqsa membuat kita lebih dekat terhadap mesjid Al-aqsa merupakan tempat suci ke 3 Nabi Muhammad SAW, yang kini masih di jajah oleh Tentara Israel, serta di harapkan mempunyai rasa memiliki dan tanggung jawab untuk menjaga eksistensi Mesjid Al-Aqsha.

Di dalam game ini para gamer harus menjawab sejumlah pertanyaan yang berkaitan dengan sejarah untuk mendapatkan gelar sebagai "Penjaga", "Pelayan" dan pangkat yang tertinggi adalah menjadi "Mentor". Jika sudah berhasil melewati semua level, maka ia akan mendapat kan kunci Gerbang Al-Magharibah, merupakan bagian selatan komplek Mesjid Al-Aqsha, yang saat ini dilarang umat muslim mengakses ke area tersebut karena di kuasai dan di jajah oleh Israel. Gerbang ini di fungsikan Israel sebagai pintu bagi umat Yahudi atau pun turis non muslim lainnya untuk memasuki kawasan Masjid Al-Aqsha gerbang ini di caplok oleh Israel pada tahun 1967

Game ini telah didownload lebih dari 40 ribu pengguna Smart phone sejak di luncurkan 3 minggu yang lalu.  Tim Developer mengatakan bahwa mereka sedang meng up grade game ini dan di perbanyak level nya agar seluruh wilayah yang terjajah di Al-Quds bisa di eksplorasi. Game berbahasa inggris dan turki juga sedang di kembangkan agar jangkauannya lebih luas.

Bagi yang ingin mencoba game ini di Smart phone Android atau IOS bisa mendownload nya langsung Play Store dengan kata kunci "Haris Al-Aqsha".

Share artikel ini ke teman anda yang suka bermain game.

0 Response to "Haris Al-Aqsha merupakan Game Islami yang patut di coba "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel