Alasan mengapa Zidane kembali mengasuh Real Madrid

Zinedine Zidane sosok pria bernegara Prancis ini mengungkapkan alasan dirinya bersedia menerima kontrak yang di lakukan Real Madrid lagi setelah meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim lalu.

"Saya kembali di sini karena sosok presiden (Florentino Perez) menghubungi saya, dan karena saya mencintai presiden dan klub, saya di sini," ungkapan Zidane.


Dari beberapa pertandingan belakangan ini sudah terbukti bahwa hasil buruk yang diraih Madrid ini membuat jajaran direksi klub harus mengambil keputusan yang bijak dengan memecat Santiago Solari dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid

Oleh karena itu posisi pelatih akan di percayai kembali oleh Zidane, Madrid pun memanggil kembali pelatih asal Perancis itu, pelatih yang sukses mencapai kemenangan tiga trofi Liga Champions bagi Los Blancos. Kali ini zidane bakal dikontrak hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Kabarnya kepergian Zidane dari Madrid pada musim panas lalu terbilang sangat mengejutkan. karena, pengumuman kepergiannya dari Bernabeu dilakukan hanya berselang lima hari dari kesuksesan Los Merengues merengkuh trofi Liga Champions di Kiev, Ukraina.

"Saya meninggalkan klub karena saya membutuhkannya, bukan waktu untuk klub, tapi skuat membutuhkannya setelah sukses memenangi segalanya. Klub harus berubah," ucapan Zidane mengenai alasan kepergiannya dalam acara presentasi seperti dikutip Marca.

Hanya dalam waktu 6 bulan setelah kepergiannya, Zidane memutuskan untuk kembali ke Madrid. Zidane mengatakan ada dua alasan yang membuat dirinya bersedia bangkit kembali bersama Real Madrid.

"Saya kembali di sini karena sosok presiden (Florentino Perez) menghubungi saya, dan karena saya mencintai presiden dan klub, saya di sini," ungkapan Zidane.

"Setelah kepergian saya dalam waktu 6 bulan belakangan ini, saya ingin kembali mengasuh, saya mengambil keputusan ini demi kebaikan semua orang, kita harus bangkit dan lakukan perubahan ," tandasnya.

Zidane pun sempat membahas sedikit potensi tentang kepulangan Ronaldo ke Real Madrid.

Akankah Real Madrid akan bangkit dari keterpurukan ini setelah kedatangan sosok Zidane? komen di bawah

0 Response to "Alasan mengapa Zidane kembali mengasuh Real Madrid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel